Manfaat Kangen Beauty Water untuk Kecantikan

Kenapa harus Beauty Water?


Wanita Jepang telah terkenal selama beberapa abad memiliki kulit yang paling cantik dan halus. Tau kenapa? Mereka banyak yang memakai Kangen Beauty Water ™. Setiap perusahaan kosmetik telah berusaha untuk menduplikasi keindahan ini dengan memproduksi lotion, pelembab, pembersih, penyegar, dan perawatan yang mencoba secara artifisial mengembalikan lapisan asam alami kulit. Lapisan pelindung ini yang akan menolong mempertahankan kelembapan kulit, melindungi kulit dari lingkungan, mempertahankan level kesehatan bakteri dan mendukung kesehatan dan tekstur kulit. Tapi paparan bahan kimia, produk sintetis, pembersih keras dan semua polusi akan berkompromi dengan lapisan pelindung yang penting ini dan mempercepat proses penuaan kulit. Beralih ke pengelupasan kulit, laser, bahkan operasi kosmetik dapat menciptakan masalah tambahan dan dalam jangka panjang bahkan dapat merusak kulit.

Banyak Spa menyediakan KANGEN Beauty Water ™ bagi Anda untuk dibawa pulang untuk memperpanjang manfaat dari perawatan Anda. Dengan cara ini kulit Anda dapat menjadi muda, lembut, dan bebas dari noda secara alami tanpa operasi, bahan kimia, ataupun biaya.

Tetapi tidak ada sesuatupun yang dapat dibandingkan dengan memiliki mesin ENAGIC di rumah. Anda bisa, untuk kenyamanan Anda pribadi, memproduksi air kecantikan ini untuk membasuh wajah, menyemprotkan sebelum tidur dan menerapkannya sepanjang hari untuk menghindari kekeringan selama musim panas dengan KANGEN Beauty Water ™.

Manfaat Kangen Beauty Water untuk Kecantikan
Bapak Hironari Oshiro (kiri)
Penemu ENAGIC, Bapak Hironari Oshiro sering diduga berumur sekitar 30-an tahun ketika dia menuju podium untuk berpidato tetapi sebenarnya umurnya sudah dua kali lipat usia tersebut. Kedua pria tersebut beusia 67 tahun. Air KANGEN adalah alasannya.

KANGEN Beauty Water ™ dapat di tambahkan pada air mandi dan tidak hanya menjaga kecantikan kulit, tetapi juga mencerahkan dan melembabkan kulit. Merupakan penyegar yang bagus setelah bercukur dan ketika digunakan untuk membilas rambut setelah keramas akan mengurangi rambut kusut dan akan membuat rambut menjadi lebih bercahaya.

Tetapi manfaat yang sebenarnya dari KANGEN Beauty Water ™ adalah efek antioksidannya, yang merupakan hasil proses ionisasi. Kekuatan antioksidan air ini bisa jadi lebih besar 400% dari produk lain yang tersedia. Semua jenis air kangen ini di produksi oleh mesin Kangen Water SD Leveluk 501 yang dibuat oleh perusahaan Enagic dari Jepang.


1. Membersihkan wajah
  • Digunakan untuk mencuci wajah.
  • Sebagai astringent untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Semprot serta ratakan pada wajah dan biarkan kering dengan sendirinya.
  • Digunakan sebagai pelembab setelah bercukur.
2. Perawatan Rambut
  • Digunakan untuk bilasan dapat membersihkan dengan tuntas sisa shampoo.
  • Hasilnya rambut tidak mudah kusut dan lebih berkilau, serta tidak mudah kotor serta cepat berminyak.
Gunakan Air Beauty Water pH 4-6 yang lebih baik untuk perawatan rutin sehari-hari bagi wajah, kulit tubuh dan rambut anda.

Info Beauty Water, Strong Acid dan Kangen Water di kroya, nusawungu, adipala, tambak, banyumas,cilacap, maos, sampang, purwokerto, gombong silahkan hubungi kami:
MAS ISNEN - WA 0812-1592-3200